Teror Pembakaran Mobil di Semarang Berlanjut, Gubernur Ganjar Koordinasi Kapolda

Uncategorized

Written by:

KejoraMuria. Com – Teror pembakaran mobil terjadi kembali di Kota Semarang. Kali ini menimpa mobol milik Dodi Handono warga Jalan Genuk Karanglo, Kota Semarang pada (1/2) sekitar pukul 04.15 Wib.

Sama seperti teror sebelumnya, pelaku menyulut api dan membakar bagian depan mobil yang terparkir di garansi tersebut.

Terkait teror pembakaran tersebut, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo telah berkoordinasi dengan Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono guna penanganan kasus teror yang meresahkan masyarakat.

“Saya sudah berkoordinasi dengan Kapolda, siskamling kita hidupkan lagi dan saya perintahkan semuanya untuk jaga, kalau perlu perlu dihidupkan lagi,” kata Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di Semarang, Jumat (1/2) via Antara.

Ganjar meminta agar secepatnya menindak tegas pelaku teror pembakaran mobil yang telah beraksi di beberapa titik, sebulan terakhir ini.

Ganjar bersama kepolisian akan menindak tegas pelaku teror pembakaran mobil yang sudah beraksi di beberapa titik di Kota Semarang dan Kabupaten Kendal dalam beberapa waktu terakhir.

“Tidak boleh ada yang mengganggu (Jawa Tengah) dengan kepentingan apa pun. Kepolisian sedang mengejar pelakunya, mudah-mudahan bisa tertangkap sehingga diketahui motifnya,” ujarnya.

Di lain sisi, Kapolda Jateng Irjen Pol. Condro Kirono mengatakan segera mengambil langkah antisipasi maupun segera melakukan penindakan terkait teror pembakaran mobil tersebut.

“Inikan upaya-upaya untuk membuat resah masyarakat, kita tingkatkan patroli rutin dari jajaran mulai polres/polrestabes sampai polsek keliling wilayahnya,” ujarnya. (*/ap)

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *