Polres Kudus dan Kodim 0722 Gelar Apel Bersama Amankan Pemilu 2019

PEMILU 2019

Written by:

Kudus, KejoraMuria. Com – Kepolisian Resor Kudus beserta TNI dan unsur lainnya melaksanakan apel gelar pasukan bersama di Mapolres Kudus, Jum’at (22/3) pagi. 

Kapolres Kudus, AKBP Saptono menyebut akan mengerahkan setidaknya 600 personel untuk mengamankan pesta demokrasi 17 April mendatang.

“Sebanyak 600 personil kami siagakan mengawal pemilu 2019, kami pastikan semua siap,” tandasnya.

Selain itu, apel yang dibuka oleh Wakil Bupati Kudus, M. Hartopo juga diikuti Dandim 0722 Kudus serta Dinas Perhubungan. Pihaknya berharap jika penyelenggaraan pemilu 2019, khususnya jelang tahapan kampanye terbuka dapat berjalan baik.

“Personil kami siagakan jelang kampanye terbuka, juga tahapan masa tenang, sampai pemungutan dan perhitungan surat suara. Semoga aman tidak ada masalah apapun,” ujarnya. 

Baca juga  KPU Kudus Lelang Kotak Suara Aluminium Seberat 7 Ton
Dokumen pribadi: Kapolres Kudus, AKBP Saptono dan Dandim 0722 Kudus, Letkol Inf. Sentot Dwi Purnomo

Sementara Dandim 0722 Kudus, Letkol Inf Sentot Dwi Purnomo memastikan TNI juga akan melakukan patroli guna mengantisipasi potensi gangguan keamanan jelang pemilu 2019.

“Sebagai bentuk antisipasi, kami tidak ingin sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan. Siapapun yang ingin mengacau, akan berhadapan dengan kami,” tandasnya. (*/ap)

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *