Penghargaan MarkPlus Inc Untuk Dukcapil Kudus

Uncategorized

Written by:

“Mudah-mudahan penghargaan ini menjadikan pelayanan di Kudus benar-benar pelayanan yang membahagiakan warga”

Eko Hari DJatmiko, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Menerima Penganugerahan “Public Service Award Jawa Tengah 2019 dari MarkPlus. Inc (18/7)

Kejoramuria.com-MarkPlus. Inc, sebuah lembaga konsultan marketeers yang didirikan Hermawan Kartajaya tahun 1990, kembali menyelenggarakan festival pemasaran di 17 kota di Indonesia, dengan tajuk Indonesia Marketeers Festival 2019 (IMF 2019). Festival pemasaran ini merupakan perhelatan akbar pemasaran yang dikonsep unik dan inovatif.

Event kali ini, MarkPlus.Inc bekerjasama dengan majalah Marketeers, memberikan pengakuan dan penghargaan kepada dinas-dinas pada pemerintah daerah, utamanya yang ada di Jawa Tengah dalam aspek pelayanan publik, melalui penganugerahan Public Service Award Jawa Tengah 2019

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kudus, menjadi salah satu penerima penghargaan dari MarkPlus.Inc, dalam penganugerahan Public Service Award Jawa Tengah 2019 ini. Penganugerahan ini menjadi bagian dari pembukaan Indonesia Marketeers Festival Kota Semarang 2019 bertempat Aston Hotel dan Convention (18/7).

Baca juga  The most important Question You should Ask intended for Android Security Apps Antivirus to get Android mobile phone

“Kami bersyukur, pelayanan di Dukcapil Kudus mendapat apresiasi dari lembaga MarkPlus. Inc”, terang Eko Hari DJatmiko, Kepala Dinas Dukcapil Kudus. sudah banyak inovasi yang dilakukan Dinas Dukcapil, dari penerbitan dokumen dengan paket 2 in 1 dan 3 in 1, jemput bola, pelayanan menggunakan jalur on line, program antar dokumen atau delivery order gratis, hingga yang terakhir pelayanan penerbitan dokumen kependudukan di desa dengan nama desa satelit adminduk.

“Mudah-mudahan penghargaan ini menjadikan pelayanan di Kudus benar-benar pelayanan yang membahagiakan warga”, pungkas Eko (***)

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *