LUCINTA : “DIUNGKEPI, DI KASIH TAWON BIAR GEDE BIAR BENGKAK”

Uncategorized

Written by:

Kejoramuria.com-Siapa yang tidak kenal lucinta luna, selebritis yang baru keluar dari “karantina” karena kasus narkoba ini, diundang podcast Master Deddy Corbuzier, dan diupload pada laman Youtube milik Deddy Corbuzier. Menurut Master Deddy, banyak perubahan pada diri Lucinta, menurutnya, Lucinta semakin lembut jika dibanding dulu.

Akan tetapi bukan Master Deddy jika tidak bisa “memancing” Lucinta untuk berbicara Vulgar. Saat ditanya perihal cowok idamannya, Lucinta menjawab dengan terbuka. jawaban liar sesuai fantasinya, dalam obrolannya lucinta menginginkan laki-laki tulen dan memiliki “segalanya”.

“tentunya yang berkenti, kalau bisa gedong bertingkat”, jawab Lucinta

“Kalau gak Gedong, gimana? Tapi sayang sama elu”, timpal Master Deddy

Dijawab Lucinta : “ya kalau bisa dipijitlah pakai apa, atau kalau gak diungkepi dikasih tawon biar bengkak”

Baca juga  The most important Question You should Ask intended for Android Security Apps Antivirus to get Android mobile phone

Menurutnya, karena sudah merasakan hubungan dengan banyak laki-laki, jadi bisa membedakan rasa dan ukurannya, dalam bahasanya “incip-incip”

Meski begitu, Lucinta tetap berharap memiliki laki-laki pasangan hidup yang bertanggung jawab dan mengerti akan dirinya. Mengetahui siapa dirinya dulu dan sekarang daripada sudah cocok ditinggal pergi lari darinya.

 Dia juga menceritakan bagaimana pengalaman pertama di penjara, yang tidur di lantai hingga memiliki banyak temen dan menjadi instruktur senam karena dinilai memiliki bentuk tubuh yang paling bagus.

Meski begitu, dia bersyukur kepada Tuhan dan beranggapan bahwa ini merupakan jalan yang terbaik untuknya, meski demikian dia menyampaikan sudah kapok dan tidak adakan mengulangi perbuatannya lagi. “kapok om….”, ujar Lucinta. (babe)

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *