Dilarang Pacaran, ABG Pilih Bunuh Diri

Uncategorized

Written by:

KejoraMuria. Com – Seorang ABG berinisial N (15) nekad mengakhiri hidup dengan gantung diri, (20/3) di rumahnya di Desa Darmareja Rt 01 Rw 06, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi usai kisah cintanya dengan kekasih dilarang oleh orang tuanya.

N diketahui bunuh diri oleh teman korban R menggunakan selembar kain batik dan tergantung di atas ventilasi kamarnya.

Sebelumnya N sempat curhat kepada R tentang hubungan asamara yang tidak direstui oleh orang tua korban. Diduga korban nekad gantung diri sebab hal tersebut.

Dilansir Antara Kanit Reskrim Polsek Nagrak, Bripka Yandi membenarkan jika korban sempat menceritakan masalah tersebut ke temannya.

“Sebelum bunuh diri, korbansempat mencurahkan hatinya (curhat) kepada temannya sambil menangis karena hubungan cintanya dengan pria berinisial EP tidak direstui orangtuanya,” kata Kanit Reskrim Polsek Nagrak, Bripka Yandi, Kamis (21/3).

Selain itu korban sempat mengirim pesan Whatapps ke teman korban berpamitan ingin pergi ke surga dan meminta temannya untuk menjaga adiknya.

“Pihak keluarga menolak jasad N untuk divisum, sehingga diputuskan jenazahnya untuk segera dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) yang tidak jauh dari kampung halamannya,” kata Yandi.

Berdasarkan informasi, orang tua korban melarang korban pacaran lantaran korban belum cukup umur. (*/ap)

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *