Biduan Tarkam Diciduk Polisi

ANAK MUDASENI & BUDAYA

Written by:

Ket. Foto : Ayu Vaganza

Kejoramuria.com,- Dunia dangdut antar kampung di wilayah Kabupaten Kudus mendadak heboh. Pasalnya, seorang biduannya ditangkap polisi karena ditemukan bersama narkoba jenis inek.

Biduan dengan nama panggung Ayu Vaganza itu ditangkap di rumah kontrakan di Desa Dersalam Kecamatan Bae pada selasa (30/06) sore.

Kapolres Kudus , AKBP Aditya Surya Dharma, menjelaskan bahwa penangkapan biduan dangdut tersebut berawal dari informasi masyarakat.

“ Nama panggungnya Ayu Vaganza memiliki nama asli Andita Ayu Nilasari diamankan bersama seorang pria berinisial W. Selain itu juga lima butir jenis inex dan satu unit ponsel ,” kata Aditya Surya Dharma.

Kemudian , lanjutnya, kedua orang tersebut diambil urine untuk dilakukan uji laboratorium. Setelah penggrebekan tim satuan narkoba polres Kudus.

Baca juga  Mukena Umum Bau 'Kecing' Buat Sholatmu Susah Khusyuk

“ Informasinya, sudah sering (pakai). Namun berapa lamanya kita masih dalami ,” tukasnya.

Ditempatterpisah, Pimpina Ladys Royal Management (membawahi Ayu Vaganza), Irma Glow, membenarkan bahwa salahsatu personelnya ditangkap oleh kepolisian resort Kudus.

Irma mengetahuinya dari Ayu melalui ponselnya. Ceritanya, pada Rabu sore dia berniat mengantarkan masker face shield yang dipesan Ayu beberapa waktu sebelumnya.

“Kan saya hubungi supaya bisa ketemu langsung. Tapi dia bilang katanya sedang ditahan polisi. Kemudian saya datang ke Polres berniat menjenguk, tapi bisa ketemu. Karena ada protocol covid ,” cetusnya. (fya)

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *