43 Foto Wisata Kudus, Siap dilombakan

ANAK MUDAGUSJIGANGINFORMASINasionalPELAYANAN PUBLIKPENDIDIKANWISATAWisata Kuliner

Written by:

“Hasil karya para Photographer dikirim dari berbagai daerah disekitaran Kudus antara lain, Kudus sendiri, Jepara, Pati, Rembang, Grobogan dan Demak”

Kejoramuria.com-Setelah diumumkannya lomba foto dan pameran yang diadakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kudus sejak 10 hari yang lalu, banyak peserta dari berbagai daerah yang mengikutinya. Pengumuman yang ditayangkan ternyata menarik minat para photographer, hal ini diketahui setelah jadwal penutupan pendaftaran dilalui, yakni tanggal 30 Juli 2019 Pukul 22.00 Wib.

Kepala Dinas Budpar Kudus melalui Kepala Bidang Pariwisata Sri wahyuningsih mengatakan, bahwa lomba foto dan pameran ini merupakan kegiatan yang baru pertama kalinya dilaksanakan Dinas Budpar Kudus. Dari hasil penghitungan peserta yang mengirimkan hasil karya, ada 43 peserta. “Hasil karya para Photographer dikirim dari berbagai daerah disekitaran Kudus antara lain, Kudus sendiri, Jepara, Pati, Rembang, Grobogan dan Demak”, Ujarnya pada saat briefieng dengan panitia lomba (31/7) di Dinas Budpar

Daftar Rekapan Hasil Kiriman Peserta

“saat ini kami baru merekap daftar para peserta dan mengumpulkan hasil kiriman dari peserta”, lanjutnya. Dari sekian karya photography yang telah diterima panitia akan dilanjutkan dengan penilaian pada hari Sabtu 3 Agustus 2019 oleh juri dan dilanjutkan dengan pengumuman pemenang. “Rencana untuk acara pengumuman pemenang dan pameran fotonya, akan kami laksanakan di Taman Krida”, Kata Nining

“untuk undangan akan kami kirimkan melalui email ke masing-masing peserta, undangan tersebut harus ditunjukkan ke panitia hari sabtu yang akan datang, semoga saja ke depan Dinas Budpar Kudus dapat mengadakan kembali lomba foto dan pameran dengan skala yang lebih luas”, Pungkasnya. (***)

Bagikan :
Baca juga  BMKG Sebut Jateng Bakal Diguyur Hujan Lebat Disertai Petir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *